Minggu, 16 Maret 2008

Orang iseng yg nulis blog buat iseng.. dasar orang iseng

yuhuuuuuuuyyyyyyyy... orang iseng mulai menulis hal2 iseng yg kemudian di baca oleh orang iseng... wkakakakak...


Q: kenapa nulis2 d blog ?
A: gw iseng ga ada kerjaan jadi nulis2 aja di blog ini ( padahal tau juga ngga kegunaan blog )
Q: kenapa ga maen game online aja ?
A: maen game online dah bosen.. maen dota menang melulu.. lagian posting ini kan cuma iseng2

yah ini lah gw.. seonggok manusia berwajah tampan berhati lembut, berambut keriting, yang nyoba2 nulis di blog..

nama gw Nunu
mungkin klo yg sering maen dota server indogamers junior pasti tau gw ( sok tenar bener sih gw ,... wkakkakaka ) id di indogamers junior gw ( atau public ) _NuNu_


hohohooo... bay de way.. gw jadi kayak orang bego..

nanya sendiri.. jawab sendiri.. wkakakakakka.. kegilaan kecil nih...


tuk sementara segini aja..


Salam jari telunjuk miring di jidat yaw..



:rofl:

0 komentar: