Senin, 02 Juni 2008

Pilek.. bikin susah.. @_@

yap.. kali ini gw pilek banget.. padahal kan musim panas yak ?
tp ga tau deh.. kenapa bisa pilek.. mungkin gara2 1 minggu kemaren gw bolos mulu yak ?

hahahha..

btw soal gw bolos mulu..
penyakit B1M ( bolos 1 minggu ) gw kambuh lage.. wahahhahah... ga tau kenapa.. hasrat untuk bermain game lagi kumat nee.~~

beberapa waktu ini gw liat di tipi.. ttg kekerasan FPI.. FPI itu kan front pembela islam, and islam ngajarin jgn bertindak anarkis, tp apa yg dilakuin ama FPI hari minggu kemarin bikin malu seluruh muslim, gw sendiripun merasa malu ( orang iseng mulai serius :D)

trus.. akhir2 ini gw baca ttg orang yg mo bikin time machine. gw baca di forum indogamers.. nih linknya http://www.indogamers.com/f261/buat_mesin_waktu-70967/
gw jg mikir.. gmn enaknya klo punya mesin waktu.. gw bakal pergi ke masa lalu. n ngelarang gw yg waktu kecil maen bola jam 2 siang ( biar putih gitu kan gw skrg item)

so.. klo mesin yg sedang di buat oleh harry bisa terwujud,, gw ngajuin diri sebagai orang pertama yg naek mesin waktu.

thx gitu aja.. ahhahahha ( hachii )

0 komentar: